Promosi Produk UKM via Twitter

Promosi produk ukm via twitter
Twitter

Saat ini siapa sih yang tidak mengenal twitter sebagai salah satu social media yang sangat di gandrungi oleh masyarakat dunia. konsep aplikasi yang sederhana seperti sms membuat aplikasi ini cepat dicintai oleh masyarakat. Namun disisi lain ternyata perkembangan yang sangat signifikan ini memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk mempromosikan produk yang mereka miliki kepada jutaan pengguna twitter di seluruh dunia.

Salah satu fitur di Twitter bernama Quick Promote, membantu para pelaku UKM untuk melakukan kegiatan promosi produk mereka.
“Mempromosikan melalui kicauan hanya butuh beberapa klik saja. Dan kicauan Anda secara otomatis ditargetkan kepada pengguna yang sesuai dengan produk Anda,” tulis Product Manager Twitter, Buster Benson, di blognya.
Quick Promote merupakan sebuah fitur yang ingin mendorong agar perusahaan UKM bersedia menggunakan layanan kicauan berbayar. Sebab, mempromosikan lewat kicauan juga tidak susah. Twitter akan memperlihatkan statistik kicauan pengguna. Hanya dalam beberapa klik saja, pengguna bisa menentukan biaya yang dikeluarkan dalam berpromosi dan mengirimkan kicauan ke audiens. Platform ini telah diluncurkan sejak 2013.
“Kami telah mengembangkan berbagai produk untuk membantu pelaku bisnis kecil mencapai tujuan pemasaran mereka,” kata Benson.
Nah anda pelaku bisnis di indonesia, jangan segan-segan untuk menggunakan fitur ini dalam membantu promosi usaha anda.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com