Cara Tingkatkan Jumlah Pengunjung Toko Online Anda

Cara tingkatkan jumlah pengunjung toko online anda
Meningkatkan Pengunjung Toko Online

Perkembangan teknologi informasi membuat banyak orang memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan. Salah satunya untuk berbisnis. Saat ini, menjual barang atau jasa melalui berbagai situs internet semakin marak. Namun, terkadang barang atau jasa hanya mejeng di salah satu situs internet, tak ada yang membeli atau menggunakan jasa bisnis kita. Bahkan, situs tempat jualan barang dan jasa kita sepi pengunjung. Nah, bagaimana cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung toko online kita? Berikut ini tipsnya.


1. Blog Walking
Untuk meningkatkan pengunjung toko online Anda, maka Anda juga harus rajin-rajin berkunjung ke situs lainnya. Jangan lupa tinggalkan komentar. Usaha ini dilakukan selalu berkala, sekitar lima kali sehari. Dengan demikian, pengunjung toko online Anda dikenal di internet.

2. Media Social
Para pelaku bisnis toko online banyak yang memanfaatkan media sosial, seperti Facebook dan Twitter, untuk meningkatkan jumlah pengunjung toko online mereka. Promosi melalui cara ini cukup efektif. Buatlah akun Twitter atau Facebook khusus toko online. Kemudian, rajin-rajin untuk update status mengenai produk Anda.

3. Keyword Search Engine Optimization (SEO)
Keyword menjadi cara paling ampuh mencapai kepopuleran di situs pencarian Google. Keyword yang menduduki halaman pertama Google akan meningkatkan juga jumlah pengunjung toko online Anda.

4. Mailing List
Memiliki toko online pasti juga memiliki sebuah email. Di email, ada banyak fasilitas, salah satunya mailing list (milist) Melalu milist ini Anda bisa berpromosi tentang toko online dan produk yang Anda tawarkan.

5. Forum Online
Aktiflah di forum online. Di sini Anda bisa berinteraksi dengan para anggota forum online yang lain. Cobalah menawarkan barang atau produk Anda di sini.

6, Katalog atau direktori toko online
Direktori toko online bisa meningkatkan jumlah pengunjung toko online Anda. Salah satu direktori toko online adalah Directory.Google.com.
Demikan tips untuk tingkatkan jumlah pengunjung toko online Anda. Bukan tidak mungkin, dengan meningkatnya pengunjung toko online, pengunjung yang tertarik membeli atau memakai jasa toko online Anda bisa terjaring

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com