Point Of Sales Berbasis Android

Dokuku (Point Of Sales) Berbasis Android

Dokuku memiliki 2 jenis point of sales yaitu berbasis destop dan berbasis android, apa saja kelebihan dari masing-masing aplikasi point of sales ini.

Dokuku Versi Destop Windows

Aplikasi dokuku versi windows ini merupakan versi pertama dari aplikasi dokuku yang dibuat PT. Inforsys Indonesia.
Dokuku Versi Destop Windows
Versi Windows Destop


Dokuku merupakan produk terbaru dari kami. Aplikasi yang di bangun menggunakan teknologi cloud ini memiliki tingkat security data yang tinggi. Proteksi tidak hanya terhadap kerusakan data, juga terhadap hacker pencuri data. Aman dan nyaman.
Dengan konsep cloud computing, aplikasi dokuku bisa di jual dengan harga yang sangat terjangkau oleh usahawan menengah dan kecil. Hanya dengan Rp. 150,000.-, pengusaha kecil sudah mampu menggunakan module lengkap untuk usahanya. Mulai dari pembelian, Stok, Penjualan melalu invoice maupun POS, dan laporan keuangan.
 Yang menjadikan dokuku berbeda dengan aplikasi yang lain adalah : Dokuku Monitoring! Dengan monitoring ini, pengusaha dapat memantau seluruh aktivitas usahanya kapan saja dan dimana saja. Cukup dengan smartphone, tablet, dan device apa saja yang terhubung dengan internet.
Note: Pengusaha tidak lagi perlu membeli aplikasi, tetapi dengan sewa murah saja. Tidak lagi perlu membeli Server dan operating serperti windows original yang cukup mahal. Tidak perlu kawatir akan maintenance server, virus dan backup. Semuanya sudah di sediakan oleh provider dokuku. 
Dengan demikian, pengusaha akan berkonsentrasi saja dengan usahanya, urusan IT, di serahkan kepada kami :-)

Dokuku Versi Android

Aplikasi dokuku versi android sudah dapat anda dapat gunakan dan download langsung dari google play. konsep yang mudah dan simple akan memberikan kesan yang keren bagi para penggunanya.
Dokuku - Point of sales versi Android
Dokuku - Point of sales versi Android


Nah Bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan saja langsung registrasi dokuku atau coba menggunakan aplikasi yang berbasis androidnya ya. Jangan lupa tinggalkan komentnya loh :)

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com