Dokuku

Belajar Dokuku


Dokuku adalah aplikasi keuangan yang di design untuk kebutuhan usaha dengan skala kecil hingga menengah. Apakah dokuku bisa digunakan untuk kebutuhan perusahaan dengan skala besar, sebenernya aplikasi ini tetap dapat digunakan, hanya saja pasti ada beberapa modul yang kurang untuk kebutuhan perusahaan tersebut.

Dokuku
Dokuku modul yang dibuat oleh PT. Inforsys Indonesia dengan memberikan beberapa fitur unggulan yaitu :
  1. Modul Point Of Sales, modul ini memiliki keunggulan dibandingkan beberapa Point of sales lainnya dipasaran yaitu aplikasi ini dapat digunakan dengan koneksi internet maupun tanpa koneksi internet. Dengan keunggulan tersebut maka POS (Point of sales) ini dapat menjadi aplikasi yang memberikan data secara realtime.
  2. Modul Penjualan yang terdiri dari 3 fitur yaitu Penawaran Penjualan (Sales Quotation), Tagihan Penjualan (Invoice), dan Penerimaan Penjualan (Receipt). Pertanyaannya apakah menggunakan aplikasi modul penjualan ini harus melakukan penginputan terhadap seluruh modul tersebut, Jawabannya tergantung kebutuhan usaha anda. Ilustrasi jika anda perusahaan penyedia jasa tiket online maka kebutuhan modul ini sangat diperlukan, anda cukup dapat menggunakan fitur invoice untuk mempermudah kegiatan operasional anda. Lain halnya dengan usaha ritel maka POS (Point Of Sales) akan menjadi fitur andalan untuk membantu anda dalam menjalankan usaha.
  3. Modul Pembelian yang terdiri dari 3 fitur yaitu pesanan pembelian (Purchase Order), Tagihan pembelian (Invoice), dan Pembayaran Tagihan (Payment) akan membantu anda dalam mengelola hutang yang terjadi karena pembelian barang untuk persediaan.
  4. Modul Inventory di dalam modul ini anda akan dibantu untuk mengelola stock anda, disini juga tersedia beberapa fitur seperti laporan stock, stock opname, stock transfer (perpindahan stock dari satu cabang ke cabang lain)
  5. Modul Kantor Pusat Cabang, ini fitur yang kami sediakan untuk memberikan informasi mengenai omset dari masing-masing cabang yang dapat di kelola olah kantor pusat.

Kenapa Mesti Menggunakan Dokuku


  1. Apakah dengan manual sistem, anda dapat mengontrol kegiatan usaha anda dengan effektif dan effisien?
  2. Apakah anda tidak ingin menyerahkan usaha anda ke pegawai anda dan anda pergi mengembangkan bisnis baru tanpa lepas mengontrol bisnis anda yang lama?
  3. Apakah anda telah lelah kehilangan stock?
  4. Yang paling menyenangkan apakah anda tidak ingin berlibur dan mengontrol bisnis anda dari mana pun anda mau?

Pertanyaannya berapa sih harga berlangganan Dokuku

Dokuku ditawarkan untuk satu outlet dikenakan harga IDR 500.000 Per Bulan tanpa ada pembatasan transaksi alias unlimited transaksi.

Bagaimana Cara Berlangganan Dokuku

Untuk berlangganan aplikasi ini anda dapat menghubungi :

  1. Nama : Fandy Rasyid
  2. Email : fandi@inforsys.co.id
  3. Phone : 0812-8263-1985
  4. Dokuku aplikasi point of sales berbasis cloud yang di design oleh inforsys indonesia



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com