Kebiasaan Unik yang Dilakukan Lima Orang Sukses, Bagaimana dengan anda?

Kebiasaan Unik yang Dilakukan Lima Orang Sukses, Bagaimana dengan anda?
Lima Orang Unik
Menjadi orang sukses merupakan impian setiap orang. Sukses diraih berkat kerja keras dan pandai menangkap peluang yang ada. Orang sukses, layaknya kebanyakan orang, memiliki kebiasaan harian. Berikut ini contoh orang sukses yang melakukan hal-hal unik setiap pagi.

Michelle Obama
Istri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ini sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya. Setiap pagi, dia selalu menyempatkan diri untuk olahraga. Pukul 04:30, dia mulai dengan latihan fisik ringan.
Robert Iger
Robert Iger merupakan CEO Disney. Iger kerap membaca buku setiap pagi, pukul 04:30. Terkadang dia menyempatkan dirinya untuk olahraga. Selain itu, di waktu yang sama dia sempatkan membuka email sembari menonton televisi.
Tim Amstrong
Amstrong merupakan CEO perusahaan AOL. Hal yang akan dilakukan Amstrong pertama kali setelah bangun tidur pada pukul 05:00 adalah mengirim email kepada rekannya di kantor.
Anna Wintour
Anna merupakan kepala editor Vogue Magazine. Sebelum berangkat ke kantor pada 05:45, dia akan menyempatkan diri untuk bermain tenis.
Margaret Thatcher
Mantan perdana menteri Inggris ini memiliki kebiasaan hanya tidur empat jam sehari. Dia sering terjaga selama 2 sampai tiga hari hingga pagi untuk menyelesaikan pekerjaannya di kantor. Ketika menjelang pukul 5 pagi, wanita ini selalu mendengarkan “Farming Today”, sebuah program terkenal dari radio BBC.
Demikian kebiasaan yang sering dilakukan oleh beberapa orang sukses di dunia. Semoga bisa menginspirasi Anda (dari berbagai sumber/SUKM).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com