Kerja itu tidak selalu harus di ruangan

Kehebatan era abad ke 21 adalah kita bekerja dapat dari mana pun, semua itu hanya memerlukan sebuah konektivity yang stabil dan tempat yang nyaman untuk bekerja.

Salah satu bisnis penjaja makanan ringan JCO mungkin bertahap mulai menerapkan konsep tersebut, konektivity yang stabil, ruangan yang nyaman dan pemandangan yang indah menjadi unsur pendukung dalam bisnis mereka.

Pertanyaannya adalah kenapa mereka tidak menerapkan aturan jam makan dan kunjungan, klo dipikir-pikir alasannya adalah sebagai berikut :

1. Pelanggan itu adalah raja, layani mereka sebaik mungkin. Tidak perlu merasa risih melihat pelanggan yang beli hanya kopi namun duduk lama di tempatnya karena pasti duduk lama membuat bosan dan pasti ingin ngemil atau minum lagi.

2. Harga yang relatif murah walau kalo dihitung dengan kopi buatan warung tenda lebih nikmat warung tenda sih.. Jujur aja :) karena waktu ditanya ini kopi mana? sumatera,  dari mananya tidak tau :)

3. Display yang menarik, lama-lama mengundang pelanggan untuk mencoba dan mencoba jadi harus kuat-kuat iman loh :)

Ya itu semua hanya sebagaian analisa yang saya peroleh dari pemantauan selama 2 jam di JCO menikmati segelas ice chocolato, segelas black coffee, dua donuts..

Jadi bagi anda pelaku bisnis warung kopi, temukan konsep bisnis anda, bagaimana membuat pelanggan betah di warung kopi anda. Untuk itu anda memerlukan fitur pendukung seperti
1. Power listrik yang tersedia, pastikan letaknya yang mudah dijangkau
2. Konektivity yang stabil, mudah diakses dan aman
3. Display makanan dan minuman yang menarik
4. Pegawai yang cantik, cakep dan ramah
5. Tambahkan musik agar suasana mendukung, dengan melodi yang lembut
6. Pastikan harga anda bersaing, bikin pelanggan anda dua kali untuk menolak pelayanan anda.

Ya demikianlah laporan dari saya mengenai bisnis cafe dipadukan dengan konsep hangout yang nyaman.. Jadi buat pelanggan mau kerja itu ga mesti dikantor, di warung kopi atau dimana pun dengan adanya konektivity yang stabil dan suasana yang nyaman pasti bisa kerja.

Bagi para pengusaha inilah peluang untuk mendapatkan omset yang berlimpah.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com