Teamviewer Solusi Pengecekan Jarak Jauh Untuk Dokuku

Ada kalanya user dokuku mengalami kesulitan dalam kegiatan sehari-hari dalam bertransaksi, namun untuk mengundang teknisi akan memerlukan waktu. Untuk itu salah satu solusi yang tepat adalah menggunakan Teamviewer.

TeamViewer sebuah tools yang digunakan untuk melakukan koneksi ke PC atau Laptop yang letaknya sangat jauh disana. ibarat kita dari rumah hanya dengan menggunakan teamviewer maka saya dapat berada di lokasi anda untuk mengecek komputer atau laptop anda.

Teamviewer

Seperti hari ini 01 January 2016 menghandle klien yang berada di purwokerto hanya dengan tools teamviewer ini maka saya dapat melakukan berbagai kegiatan seperti :
  1. Pengecekan sistem yang diinstall di laptop klien
  2. Training dengan bantuan telp melalui whatsapp
Remote-klien-dengan-teamviewer
Remote-klien-dengan-teamviewer
Jadi bagi anda yang merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi dokuku, dan ingin mendapatkan bantuan dari saya, cukup download teamviewer disini 

  1. Pilih yang "All-in-One : Teamviewer versi lengkap"
  2. waktu installasi pastikan seperti dibawah ini ya, jangan sampai salah karena nanti akan terblokir.
setting-teamviewer
setting-teamviewer
Nah setelah anda menjalankan teamviewer, berikan your id dan pass ke saya untuk dilakukan proses pengecekan aplikasi dokuku anda. Demikianlah proses menggunakan teamviewer, semoga bermanfaat. 

Bagi anda yang belum menjadi pelanggan dokuku, ayo gabung dengan dokuku untuk menjalankan bisnis anda secara online. Untuk melakukan pendaftaran silahkan klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com