Perangkat Yang Kompatibel Dengan Software Kasir Dokuku

Bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan menggunakan software kasir dari dokuku tentu harus memiliki beberapa pengetahuan mengenai perangkat apa saja yang kompatibel dengan software kasir dokuku.

Berikut adalah perangkat-perangkat yang dapat digunakan

1. Komputer

Komputer 

Ada berbagai macam jenis komputer baik itu rakitan atau branded salah satunya desktop all in one intel core i3, nah untuk melihat apakah komputer ini kompatibel dengan software kasir dokuku syaratnya adalah :
  • Windows yang dapat digunakan 7, 8.1 dan 10
  • Memory tergantung OS yang digunakan jika OS Win 7 dapat menggunakan 2GB, Win 8.1 dan 10 dapat menggunakan 4GB
  • Hardisk 250-500 GB
  • Processor Minimal Dual Core tergantung lagi dengan OS yang akan digunakan.

2. Laptop

Laptop-Dell 
notebook / laptop consumer intel core i3 Jika anda ingin menggunakan laptop tentunya juga merupakan sebuah solusi, namun kebutuhan laptop tentu anda memiliki pertimbangan tersendiri dibandingkan menggunakan Komputer PC, Sudah terdapat berbagai jenis laptop yang dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan operasional software kasir anda. Spesifikasi yang dibutuhkan juga tidak jauh berbeda dengan Komputer PC

3. Tablet Android

Tablet-samsung
Solusi lainnya untuk menggunakan software kasir adalah dengan menggunakan tablet android, namun penggunaan tablet android harus dengan ukuran minimal 7 inc untuk hasil yang maksimal, sedangkan untuk ukuran dibawah 7 inc saya tidak merekomendasikannya tablet android.

Terkait spesifikasi hardware, untuk os yang digunakan minimal 4.2.2 dengan spek memory standar dari tablet sudah cukup digunakan untuk menjalankan sistem software kasir android dokuku ini. 

4. Perangkat Khusus Dokuku

Dokuku bersama PT. Ipos membuat sebuah perangkat yang telah di design sedemikian rupa sehingga dapat membantu anda menghemat biaya dalam pembelian perangkat untuk kebutuhan software kasir android dokuku.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com