5 Hobbi Yang Dapat Membuatmu Pintar

Rata-rata manusia hanya menggunakan 10% dari kapasitas otaknya” itu adalah salah satu miskonsepsi terbesar dalam biologi, khususnya tentang otak
Untuk membuatnya lebih pintar, semua yang perlu Anda lakukan adalah sering berlatih dan berlatih semua hal yang bersifat intelektual, seperti membaca, menulis, mendengarkan.
Studi menunjukkan bahwa secara teratur berolahraga pikiran kita dengan rangsangan baru yang menantang – bukan berjam-jam meningkatkan IQ. Itu benar. Ketika Anda belajar sesuatu yang baru, anda menumbuhkan kecerdasan otak anda.
Percaya atau tidak ternyata, bermain game tidak hanya menyenangkan dan membuat kecanduan! Bermain game juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi otak manusia terutama untuk meningkatkan kemampuan kognitif anda.
Hal ini telah diteliti secara ilmiah dan dipublikasikan dalam Policy Insights from the Behavioral and Brain SciencesVideo games yang terdiri dari pengaturan navigasi 3-D yang rumit, mengutamakan target yang bergerak sangat cepat, termasuk banyak ‘kekacauan’ dan kebisingan didalamnya yang membuat pemain sangat fokus dan memberikan perhatian mendalam; adalah contoh game yang sangat bagus untuk kemampuan kongnitif manusia.
Bermain video game membuat otak manusia bekerja lebih keras karena video game membutuhkan strategi-strategi rumit dan formasi memori tertentu yang baik untuk kemampuan motorik otak.
Penelitian yang dilaksanakan oleh Max Planck Institute for Human Development dan Charité University Medicine St. Hedwig-Krankenhaus menunjukkan bahwa ada relasi positif antara bermain video game dengan terapi penyembuhan gangguan kejiwaan.
berikut ini adalah Infographic kegiatan yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak,

 
  
 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan baik dan sopan

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com